Jumat, 30 Desember 2011

Cara Mendapatkan HP/PS/iPad Gratis dari Internet

Sob,,,mau nyoba dapet
HP gratis? ato
PS gratis? ato
iPad gratis...??
Coba ini aja deh..ga rugi2 amat...ga ngeluarin duit juga, paling cuma listrik sama internet dikit..lumayan lah..namanya juga usaha..
nanti kalo ternyata gw dapet, nanti gw bagi2 ceritanya..hehe..

Begini caranya Caranya:

1. masuk aja
DISINI


2. Trus Register (gratis kok)


3. Nanti akan ada email konfirmasi ke email kamu yg jg ngasih refferal number buat kamu. Makin byk temen yg kamu ajak bergabung makin byk point yg kamu dpt dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hp atau mechandise yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp ke alamat kamu..


Coba deh, ga ada ruginya kan .. ga bayar sama sekali kok!

Selamat Mencoba

1 komentar:

bisnis online gratis mengatakan...

hahaha...
mantap gan..bisa nee dicoba

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls