Sabtu, 17 Maret 2012

Cara Mendapatkan Buku Gratis dari Kick Andy

Sob,,,mau nyoba dapet Buku gratis? Coba ini aja deh..ga rugi2 amat...ga ngeluarin duit juga, paling cuma listrik sama internet dikit..lumayan lah..namanya juga usaha.
kalau aq sih pernah dpat buku gratis tiga kali sob..........
yang pertama berjdul : Andy's Corner ; 

yang kedua berjudul : Aspire ;
   
yang ketiga berjudul : Tweets for.


Begini Caranya :
1. masuk aja DISINI
2. Trus Register (gratis kok)
3.Isikan data yang ada
4.trus kalau sudah login dan masuk ke menu DAFTAR..
5.trus isikan data alamat rumahmu dan SUBMIT....
Coba deh, ga ada ruginya kan .. ga bayar sama sekali kok! Selamat mencoba...
dan kalau udah dapat kabar kabar   ya...........

18 komentar:

Obat Tradisional Penyakit Ginjal mengatakan...

aku udah coba tadi, semoga bisa menang...

Dhimaz Novian mengatakan...

barusan websitenya gak bisa dibuka gan

Mamat Sardy mengatakan...

Gan gmna cara mendapatkan buku itu

Arxipaga mengatakan...

Obat Tradisional Penyakit Ginjal : iya semoga dapet...Amin
Dhimaz Novian : Mungkin ada masalh dipihak server ato koneksinya gan...coba di buka lagi.
Mamat Sardy : daftar dulu,langkah"nya ada diatas..trus tunggu bukunya diundi,kalo dapet entar dikrim sendiri ke alamatmu gan...

EccaPidie mengatakan...

Webna itu klo via mobile emg ga bs d buka yaa ?? .. Error mulu :/ ..

Arxipaga mengatakan...

bisa kok..
mungkin koneksinya kali..

ria octarina mengatakan...

menu daftar nya sebelah mana ya?? kok gak ada?

desna wahyudi mengatakan...

saya udah daftar mudah-mudahan dapat ya. Amin
thks for info

Royyan mengatakan...

Saya coba ah... mudah2 dapat

chaeril anwar mengatakan...

semoga aja berhasil, apalagi kami sebagai mahasiswa butuh bahan bacaan yang dapat mengundang inspirasi...........!!!

dhadant bosox mengatakan...

gmn kalo dikoneksikan sama fb om

Anonim mengatakan...

klo lewat hp g bsa yaa ?

Makna Sehat mengatakan...

ane mau coba gan.. mudah-mudahan dapet..

Arxipaga mengatakan...

All : semoga kalian bisa dapat buku gratisnya... tetap semangat ya.. :D

hendy mengatakan...

Untuk menu DAFTAR -nya apa hanya muncul hari Jum'at saja? Kok tidak ada di menu Home padahal register dan login nya sudah berhasil. Thanks.

Agus Supriyono mengatakan...

makasih sudah berbagi caranya, asyik juga dapat buku gratis

Hasbullah ELKA mengatakan...

sy udh nyuba' tp g' masuk2 gmn ya caranya. mohon informasinya terim kasih

Hasbullah ELKA mengatakan...

pake' akun apa mas untk log in.a?

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls